Inilah Salah Satu Anggaran Siluman yang Dimaksud Ahok

Inilah Salah Satu Anggaran Siluman yang Dimaksud Ahok
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ‎menanggapi soal dirinya yang dikatakan tidak memiliki sopan santun oleh anggota DPRD DKI Jakarta. Ia menilai orang yang memiliki etika adalah tidak mencuri uang rakyat.

Sebelumnya, juru bicara Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Jakarta, Ahmad Nawawi ‎menyatakan Ahok memiliki sifat arogansi, angkuh, sombong, dan tidak mengenal sopan santun. 

Hal ini ditunjukan Ahok di hadapan publik dan selalu melecehkan anggota legislatif.‎

"Saya bilang yang menurut saya etika itu orang yang tidak mencuri uang rakyat," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (26/2).

Ahok mengungkapkan hal itu seolah menyindir tindakan DPRD DKI Jakarta. Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan bahwa ada anggaran siluman yang diajukan DPRD DKI Jakarta.

Salah satunya adalah untuk pengadaan UPS buat sekolah yang nilainya mencapai Rp 6 miliar.

"Menurut saya kalau Anda beli UPS buat sekolah hampir Rp 6 miliar itu tidak beretika, sekalipun Anda amat santun berbicara. Menurut saya seperti itu. Orang mencuri uang rakyat untuk sekolah, UPS," ucap Ahok. 

Ahok pun memberikan data mengenai mark up Dinas Pendidikan untuk pengadaan UPS tahun 2014 untuk sekolah kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ‎menanggapi soal dirinya yang dikatakan tidak memiliki sopan santun oleh anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News