Inilah Sederet Artis yang Siap Ramaikan Authenticity 2016

Inilah Sederet Artis yang Siap Ramaikan Authenticity 2016
Ricky dan Khemod Seringai yang akan ikut meramaikan Authenticity 2016. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - FESTIVAL Musik Authenticity kembali digelar tahun ini. Konser ini bakal digelar di tujuh kota yakni Bandung, Kendari, Palu, Makassar, Samarinda, Mataram, dan Surabaya.

Salah satu tim penyelenggara Authenticity 2016, Anes mengatakan, kota-kota yang dipilih adalah sarat dengan orang-orang kreatif. 

"Di setiap kota ditampilkan band yang digandrungi di kota tersebut dan ada band yang skala nasional," ucapnya dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (6/9).

Sejumlah musikus digandeng untuk hadir dalam tur di tujuh kota ini, yakni Kotak, Isyana Sarasvati, Judika, Sore, Seringai, Andra & The Backbone, Aura Kasih, Audrey, Atika Dora serta DJ Zabylla. Untuk konser di Bandung pada 10 September 2016, musikus yang tampil adalah Kotak, Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora, dan DJ Zabylla. 

Anes menyatakan, Authenticity 2016 menyatukan berbagai genre. Diharapkan, konser ini bisa menjadi tontonan yang berbeda bagi masyarakat. 

"Saya berharap ada genre musik baru yang bisa dinikmati dan jadi pilihan baru," tutur Anes.

Selain itu, Anes menuturkan, akan ada kolaborasi para musikus yang tampil pada Authenticity 2016. ‎"Untuk kolaborasi diserahkan kepada band masing-masing enaknya sama siapa," ucapnya.

Tidak perlu mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk membeli tiket masuk Authenticty. "Harga Rp 50 ribu untuk on the spot dan Rp 25 ribu presale," ‎ungkapnya. (gil/jpnn) 

FESTIVAL Musik Authenticity kembali digelar tahun ini. Konser ini bakal digelar di tujuh kota yakni Bandung, Kendari, Palu, Makassar, Samarinda,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News