Inilah Sketsa Wajah yang Diduga Pelaku Bom Kuningan

Inilah Sketsa Wajah yang Diduga Pelaku Bom Kuningan
WAJAH PELAKU- Kadiv Humas Mabes Polri memperlihatkan skesta wajah body part yang diduga sebagai pelaku bom di dua Hotel Mewah bilangan Kuningan Hotel Rizt Carlton dan JW Marriott Jakarta. Foto: Riry Yomarianti/JPNN
JAKARTA- Hasil rekonstruksi dan sketsa wajah body part no 02 RC Disaster vicim identification Polri, pada Rabu (22/7) di Jakarta Media Center, Bellagio, Mega Kuningan, akhirnya diperlihatkan di depan publik.

Korban yang ditemukan di dua tempat kejadian perkara yakni TKP Hotel Rizt Carlton Jakarta dengan ciri-ciri: laki-laki, umur 20-40 tahun, kulit sawo matang, rambut hitam lurus pendek, tinggi badan kurang lebih 165 cm.

Sementara itu korban yag ditemukan di TKP Hotel JW Marriott Jakarta, ciri-ciri jenis kelamin laki-laki, umur 16-17 tahun, kulit putih, rambut hitam lurus pendek, tinggi badan kurang lebi 180 cm sampai dengan 190 cm, ukuran sepatu 42-43 cm.

Dikatakan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna, meminta perhatian masyarakat aagar membantu pihak kepolisian. “Apabila mengenali foto dan ciri-ciri ini agar hubungi atau sms ke nomor telpon 021-7256586 atau 081383950059,” kata Nanan.

JAKARTA- Hasil rekonstruksi dan sketsa wajah body part no 02 RC Disaster vicim identification Polri, pada Rabu (22/7) di Jakarta Media Center, Bellagio,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News