Inilah Software Edukasi yang Ditawarkan Intel Indonesia

Inilah Software Edukasi yang Ditawarkan Intel Indonesia
Intel melalui retail Columbia menjual laptop berbasis aplikasi pendidikan. FOTO: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Intel melalui retail Columbia menjual laptop berbasis aplikasi pendidikan yang menarik. Konten-konten pendidikan tersebut adalah Mahoni.com yang berisi buku-buku pelajaran elektronik, Kelase.com untuk latihan soal-soal ujian SD sampai SMA/SMK, dan video tutoring belajar mengajar dari IniBudi.org.

Country Manager Intel Indonesia, Harry K Nugraha menjelaskan Intel Indonesia berkomitmen untuk memberi sumbangsih bagi pendidikan Indonesia agar lebih berkemajuan sesuai perkembangan di era digital.

“Intel Indonesia terus mengembangkan konten pendidikan yang bisa dijangkau masyarakat. Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2015 dan 2016 merupakan momentum awal bagi terobosan pendidikan di Indonesia. Intel sangat berterima kasih atas kepercayaan Kemendikbud yang memilih kami untuk menjadi mitra dalam pengembangan pendidikan berbasis digital,” ujar Harry di Jakarta, Senin (10/5).

Seperti diketahui, Intel Indonesia menjadi mitra dalam penyedia jasa perangkat lunak untuk UMBK 2015 dan 2016 yang dipilih Kemendikbud.(mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News