Inilah Spesifikasi A7000 Edisi Spesial yang Baru Dirilis Lenovo

Inilah Spesifikasi A7000 Edisi Spesial yang Baru Dirilis Lenovo
Lenovo A7000. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Lenovo menggandeng Lazada sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia untuk mendistribusikan produk terbarunya A7000 edisi spesial, yang diluncurkan di mall Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (15/9). 

"Produk terbaruLenovo ini merupakan generasi terbaru dari seri A7000 dengan penampilan lebih baik," ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead Smartphone Division Lenovo Indonesia saat acara peluncuran di Jakarta, Selasa.

Adrie menjelaskan A7000 ini mengusung kemampuan multitasking yang lebih besar, kemampuan multimedia yang luar biasa, performa terdepan, dan fitur-fitur tak tertandingi dengan harga yang terjangkau.

Perangkat yang dirancang seksama dengan layar full HD 13,97 cm (5,5 inci) (1920 x 1080) ini juga memiliki kamera belakang 13 MP yang menakjubkan dengan fitur auto fokus, Dual LED flash, dan kamera depan 5MP smartphone untuk menangkap gambar dengan tajam dan hidup. 

Seperti generasi sebelumnya, Lenovo A7000 edisi spesial juga dilengkapi teknologi Dolby Atmos yang menghadirkan pengalaman smartphone yang mendalam kepada pengguna dengan audio kaya yang mengalir di seputar mereka, sehingga membawa hiburan ke tingkatan baru. 

Didukung oleh prosesor MediaTek 4G LTE 64 bit Octa-Core CPU dengan kecepatan 1.7 GHz, 16core ARM MALI-T760 GPU dan RAM DDR3 2GB, smartphone ini memiliki dua slot SIM card. 

Selain itu, perangkat ini juga menawarkan penyimpanan internal sebesar 16GB dan slot kartu microSD yang bisa memperluas penyimpanan hingga 32GB. Lenovo A7000 juga didukung dengan Android 5.0 Lollipop OS dan menawarkan kinerja terdepan dengan Vibe UI sederhana Lenovo dan kemampuan multitasking.

Dengan menggunakan baterai kapasitas 2900 mAh yang bisa diganti serta fitur-fitur penghemat daya, smartphone ini bisa aktif sepanjang hari dan membantu melakukan multitasking dengan lancar. 

JAKARTA - Lenovo menggandeng Lazada sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia untuk mendistribusikan produk terbarunya A7000 edisi spesial,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News