Inilah Srikandi Laut TNI AL Berprestasi di Kejurnas Karate Banyuwangi Open Championship

Inilah Srikandi Laut TNI AL Berprestasi di Kejurnas Karate Banyuwangi Open Championship
Prajurit TNI AL Kowal berhasil mengharumkan nama TNI AL di ajang Kejurnas Karate Banyuwangi Open Championships 2023 di GOR Tawangalun Banyuwangi yang berlangsung pada tanggal 21-25 Juni 2023. Foto: Dispenal

jpnn.com, BANYUWANGI - Prajurit TNI AL Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) berhasil mengharumkan nama TNI AL di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Banyuwangi Open Championships 2023 di GOR Tawangalun Banyuwangi yang berlangsung pada tanggal  21-25 Juni 2023.

Dalam kejuaraan tersebut, terdapat dua kategori yang dipertandingkan, yaitu Kata dan Kumite.

Para Prajurit Srikandi TNI AL bertanding selama tiga hari berturut-turut dengan kelas yang berbeda, setiap selesai bertanding, hasilnya diumumkan secara langsung pemenangnya.

Srikandi TNI AL yang berhasil meraih medali kejuaraan dalam Kejurnas Karate Banyuwangi Open Championships 2023 adalah Sertu Ttu/W Yunita yang sehari-hari berdinas di Dinas Administrasi Personel (Disminpers) Koarmada II.

Sertu Ttu/W Yunita meraih medali emas pada Kata Beregu Putri TNI-Polri dan medali perak pada Kumite Beregu Putri TNI-Polri.

Serda Jas/W Alifia Ummul Khasanah yang sehari-hari berdinas di  Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XIII Tarakan berhasil meraih medali emas pada Kumite Perorangan TNI-Polri - 55 kg putri, medali perunggu pada Kumite Beregu TNI-Polri putri, Kumite -55 kg Senior Putri dan pada Kumite Beregu Senior Putri.

Serda Jas/W Farah Nabila yang sehari-hari berdinas di Lantamal XIII Tarakan berhasil meraih medali perak pada Kata Beregu TNI-Polri putri dan pada Kumite U21 -68 kg putri, medali perunggu pada  Kumite -61 kg TNI-Polri putri, Kumite Beregu TNI-Polri putri.

Serda Ede/W Nifta Arielyka yang sehari-hari berdinas di Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada II berhasil meraih medali emas  pada Kata Beregu Putri TNI-Polri, dan medali perunggu pada Kata Perorangan TNI-Polri Putri.

Prajurit TNI AL Kowal berhasil mengharumkan nama TNI AL di ajang Kejurnas Karate Banyuwangi Open Championships 2023 di GOR Tawangalun Banyuwangi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News