Inilah Starting XI Barito Putera Kontra Persib Bandung

Inilah Starting XI Barito Putera Kontra Persib Bandung
Suporter Persib Bandung. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Persib Bandung membuat kejutan untuk starter jelang laga kontra Barito Putera dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6) malam.

 

Tim berjuluk Maung Bandung memaksimalkan slot tiga pemain muda di posisi gelandang dan winger, tidak seperti biasanya yang dengan membaginya di posisi bek sayap.

Sistem 4-2-3-1 yang biasanya dimainkan, juga diubah dan digeser dengan skema 4-3-3 yang jarang dimainkan oleh Persib.

Perubahan ini sepertinya dilakukan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman untuk membuat serangan lebih bervariasi, sehingga tak bertumpu di sisi flank.

Sementara itu, pelatih Jacksen F Thiago menempatkan pengganti Rizky Pora dengan menggeser posisi Cordoba. Dia tak ingin kehilangan kreatifitas dan ddaya tusuk dari sisi sayap seiring absennya Rizky. (dkk/jpnn)

Starting XI Barito Putera vs Persib Bandung


Barito Putera (4-2-3-1): Aditya Harlan (gk); Gavin Kwan, Hansamu Yama, AAron Michael Evans, Inyong Nazar; Ambrizal, Paulo Sitanggang; Fajar Handika, Douglas Packer, Matias Jesus Cordoba, Thiago Dos Santos Cunha

Persib Bandung membuat kejutan untuk starter jelang laga kontra Barito Putera dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion 17

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News