Teco Sampaikan Pesan Menyejukkan kepada Pemain Persija Yang Belum Tampil

Teco Sampaikan Pesan Menyejukkan kepada Pemain Persija Yang Belum Tampil
Stefano Cugurra Teco. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memotivasi pemain-pemain muda yang belum mendapatkan kesempatan tampil dalam laga Go-Jek Traveloka Liga 1 sejauh ini.

Selain itu, dia juga meminta pemain yang meras menit bermainnya masih minim, untuk berusaha keras menampilkan performa yang bagus.

Sejauh ini, tim berjuluk Macan Kemayoran telah menjalani 11 pertandingan di kompetisi Liga 1 2017. Dari seluruh laga tersebut, ternyata ada beberapa nama yang memang belum dimainaknd an masih sedikit menit bermainnya.

Bek Vava Mario Yagalo, Athur Irawan, Rizky Darmawan, dan Evraim Awes, belum menikmati rasanya bermain di kompetisi kasta tertinggi. Teco menegaskan, bahwa dirinya pasti akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum mendapatkan menit bermain. Namun, layak tidaknya akan dilihat dalam sesi latihan.

"Saya selalu bicarakan ke semua pemain harus tetap semangat ketika latihan dan jika diturunkan harus bisa membantu tim," kata Teco, Minggu (18/6).

Dia pun membesarkan hati para pemainnya dengan menegaskan bahwa kesempatan tampil tak mungkin tidak ada, justru waktu yang nantinya akan memastikan pemain untuk tampil.

"Jadi semua itu tinggal menunggu waktu saja siapa yang akan duduk dan siapa yang bermain," tegasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memotivasi pemain-pemain muda yang belum mendapatkan kesempatan tampil dalam laga Go-Jek Traveloka Liga


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News