Persiba Bakal Hentikan Tren Positif Bhayangkara FC

Persiba Bakal Hentikan Tren Positif Bhayangkara FC
Persiba Balikpapan saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija siap menghentikan tren positif di dua laga terakhir Bhayangkara FC saat keduanya saling berjumpa dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Parikesit, Senin (19/6) malam.

"Pemain sudah siap merebut kemenangan untuk suporter, karena kami main di kandang dan ini kesempatan untuk menang," kata Milo kepada awak media dalam sesi wawancara Sabtu (18/6) malam.

Sayang, optimisme tim berjuluk Beruang Madu tak berbanding lurus dengan materi mereka. Salah satu pemain muda andalannya Robi Kriswantoro tak bisa diturunkan. Dia justru menegaskan, pemainnya saat ini dalam motivasi tinggi karena ingin bangkit dan meraih kemenangan.

"Kamis udah siapkan penggantinya. Yang pasti penggantinya ini juga punya keinginan untuk menang," tegas Milo.

Menurut dia, hasil saat kalah 0-1 dari Persib Bandung pekan lalu, menjadi pelajaran bagi pemain untuk selalu berkonsentrasi selama 90 menit laga. Dia yakin, apabila disiplindna konsentrasi terjaga, kemenangan bukan tidak mungkin diraih oleh pasukannya karena bisa memanfaatkan rasa frustasi lawan. (dkk/jpnn)


Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija siap menghentikan tren positif di dua laga terakhir Bhayangkara FC saat keduanya saling berjumpa dalam


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News