Persib Tak Mau Posisi di Klasemen Jadi Patokan

Persib Tak Mau Posisi di Klasemen Jadi Patokan
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok/JPG

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung tak ingin kehilangan momen bangkit setelah sebelumnya mampu menang 1-0 atas Persiba Balikpapan di Bandung, pekan lalu.

Menantang tuan rumah Barito Putera di stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6) malam, target meraih poin pun diapungkan.

Kemenangan sangat penting bagi Persib untuk bisa merengsek ke papan atas klasemen setelah sembelumnya sempat terpental sampai posisi ke-9.

Namun, pelatih Persin Djadjang Nurdjaman sadar tak akan mudah untuk meraih kemenangan atau mendapatkan poin di Banjarmasin.

Padahal, di atas kertas Barito Putera berada di posisi kritis klasemen, yakni peringkat ke-15. Perbedaan klasemen, menurut pelatih 59 tahun tersebut bukanlah hal yang patut diperhitungkan.

"Jangankan lawan Barito, lawan Persiba yang berada di posisi dasar klasemen kami sulit mengalahkannya, jadi bukan jaminan klasemen itu, yang penting kami kerja keras, tak mudah menyerah dan habis-habisan untuk bisa dapat poin di sana," kata Djadjang , saat dihubungi Sabtu (17/6) sore.

Faktor pelatih Jacksen F Tiago yang berpengalaman, serta Barito Putera saat ini yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri, bakal menjadi tantangan tersendiri yang tidak mudah.

"Barito tampil di kandang, jadi pasti punya motivasi yang berlipat-lipat untuk mengalahkan Persib, jadi kami harus lebih dari mereka motivasinya," ungkap dia. (dkk/jpnn)


Persib Bandung tak ingin kehilangan momen bangkit setelah sebelumnya mampu menang 1-0 atas Persiba Balikpapan di Bandung, pekan lalu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News