Ivan Kolev: Main di Pakansari Bukan Mutlak Sebuah Keuntungan

Ivan Kolev: Main di Pakansari Bukan Mutlak Sebuah Keuntungan
Ivan Kolev. Foto: jawapos

jpnn.com, BEKASI - Pelatih PS TNI Ivan Venkov Kolev menegaskan bermain di stadion Pakansari saat menjalani laga tandang melawan Perseru Serui dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pada Minggu (18/6) malam tidak mutlak menjadi keuntungan.

Menurutnya, semua harus dilihat setelah ada hasil akhir.

PS TNI memang tak perlu jauh-jauh terbang ke Serui untuk menjalani laga tandangnya karena saat bermain malam hari, kandang Perseru, stadion Marora, tak bisa dipergunakan karena masalah penerangan yang kurang.

Karena itu, mereka memilih menjamu PS TNI di stadion Pakansari.

"Jangan melihat ke situnya (main tandang tapi di stadion Pakansari, red). Saya kira akan menjadi sebuah keuntungan kalau kita bermain baik dan menang. Kalau tidak, ya berarti tidak menguntungkan," katanya, dalam jumpa pers di stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (17/6) siang.

Menurut Kolev, PS TNI saat ini tak bisa memainkan Elio Bruno dan Ganjar Mukti karena terkena akumulasi kartu kuning.

Namun, kekuatan mereka bisa dijembatani dengan kembalinya Facunda Takin dan Leonel Nunez yang sudah bisa ditampilkan lagi dalam laga ini. Keduanya bahkan sempat terlihat berlatih penuh pada Kamis (16/6). (dkk/jpnn)


Pelatih PS TNI Ivan Venkov Kolev menegaskan bermain di stadion Pakansari saat menjalani laga tandang melawan Perseru Serui dalam laga lanjutan Go-Jek


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News