Perseru Yakin Minimal Dapat Satu Poin Saat Jamu PS TNI

Perseru Yakin Minimal Dapat Satu Poin Saat Jamu PS TNI
Perseru Serui. Foto: jawapos

jpnn.com, BOGOR - Perseru Serui berharap hasil positif saat menjamu PS TNI dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Pakansari, Bogor, Minggu (18/6) malam.

Perseru memang menjamu PS TNI di Pakansari yang sejatinya kandang tim milik korps militer itu karena tak bisa menggelar pertandingan malam hari di stadion Marora, Serui.

Dengan masa recovery yang lumayan lama, sampai enam hari, pelatih Perseru Agus Yuwono berharap anak didiknya bisa bugar dan maksimal.

"ke laga ini waktunya cukup lebih baik. Jadi harapannya besok melawan PS TNI kami bisa lebih fresh," katanyadalam jumpa pers di stadion Pakansari, Sabtu malam

Dia berharap, dengan kondisi yang lebih baik dari saat kalah melawan Persija, pasukannya bisa memberikan perlawanan yang mumpuni. Karena itu, dia yakin bisa membawa poin dari laga ini.

"Tapi kami dapat hasil bagus di Arema, kami bermain imbang di sana. Mudah-mudahan besok kami bisa kembali seperti itu dan bermain bagus untuk setidaknya mendapatkan satu poin saat menghadapi PS TNI," tegasnya. (dkk/jpnn)

 


Perseru Serui berharap hasil positif saat menjamu PS TNI dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Pakansari, Bogor, Minggu (18/6)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News