Inilah Starting XI Indonesia vs Thailand

Inilah Starting XI Indonesia vs Thailand
Pelatih Timnas U-19 beri pengarahan kepada para remain. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - HANOI - Perubahan dilakukan oleh Timnas Indonesia di lini belakang. Meski tetap mengusung formasi 4-2-3-1, Habibi tak dimainkan dari menit awal pada laga AFF U-19 melawan Thailand U-19 di Hang Dai Stadium, Hanoi, Vietnam, Rabu (14/9) malam.

Sebagai gantinya, Edo masuk, kemungkinan, Pandi akan ditarik sedikit ke belakang. Sebab, selama ini Pandi juga pernah dimainkan di posisi full back.

Begitu juga di bawah mistar, meski kondisi cedera sobek di bawah mata kiri M Riyandi belum pulih benar, dia berani ditampilkan karena lebih siap secara mental.

Thailand sementara itu tak melakukan perubahan besar. Skuat yang memenangkan laga perdana, tetap dipertahankan untuk menaklukkan Indonesia U-19.

Hanya  Sirimongkhon Jitbanjong, yang tak diturunkan sedari awal dan digantikan oleh Suksan Mungpao. (dkk/jpnn) 

Starting XI Indonesia vs Thailand

Indonesia: M Riyandi; Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Arizky Wahyu Satriya, Pandi Lestaluhu, Asnawi Mangkualam Bahar, Satria Wardana, Sadil Ramdani, Edo Febriansyah, Sandi Pratama, Dimas Drajad.

Thailand: Chakorn Philakhlang; Chotipat Poomkaew, Arthit Kansangwet, Jakkapong Subsamutr, Saringkan Promsupa, Worachit Kanitsribumphew, Sansern Limwatthana, Wisarut Imura, Suksan Mungpao, Suksan Mungpao, Supachai Chaided‎


HANOI - Perubahan dilakukan oleh Timnas Indonesia di lini belakang. Meski tetap mengusung formasi 4-2-3-1, Habibi tak dimainkan dari menit awal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News