Ortega Masuk Radar Persija, Djibril dan Tosi Terancam

Ortega Masuk Radar Persija, Djibril dan Tosi Terancam
Ortega Masuk Radar Persija, Djibril dan Tosi Terancam

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta sepertinya belum puas dengan penampilan dua penyerang impor mereka, Rodrigo Tosi dan Djibril Coulibaly. Macan Kemayoran masih terus mencari-cari penyerang asing untuk direkrut.

Kali ini, Persija kedatangan pemain asing berdarah Italia-Kosta Rika, Victor Miguel Coto Ortega. Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya berkiprah di Myanmar, membela klub Zeyar Shew Myay.

Namun dia bukanlah muka baru di sepak bola Indonesia. Pada 2013, ia menjadi bagian Persijap Jepara di kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Jika memuaskan, Victor Ortega bisa saja masuk sekaligus membuat satu dari dua striker harus berakhir dan angkat kaki dari skuad Macan Kemayoran. 

Presiden Persija Ferry Paulus mengatakan, kedatangan Victor Ortega untuk menemukan penyerang asing terbaik. “Sebab, saya belum puas dengan striker asing yang ada sekarang,” ujarnya, Selasa (13/9).

Pria asal Manado itu nampaknya kecewa berat dengan performa Djibril Coulibaly dan Rodrigo Tosi. Sebab dalam dua pertandingan Coulibaly dan Tosi belum dapat mencetak gol ke gawang lawan. Penyerang asing yang akan diuji itu pun akan langsung dipantau kualitasnya dalam sesi latihan Persija.

Persija sendiri masih berpeluang memasukkan pemain asing baru untuk mengganti yang sebelumnya mengingat pendaftaran pemain asing dibuka sampai 16 September 2016.

Media Officer Persija Mozes Sosa mengaku belum tahu mengenai akan hadirnya pemain asing baru, termasuk Victor Ortega untuk diseleksi. “Nanti akan kami konfirmasi lagi,” ucapnya.

Sementara soal peluang Rodrigo Tosi dan Djibril Coulibaly dipecat apabila tetap tidak memberi kontribusi berarti, Mozes enggan berspekulasi. “Setiap kontrak ada berbagai klausul dan itu memang tidak bisa dibuka. Jadi lihat saja perkembangannya ke depan,” terang dia. (fdi/dil/jpnn)


JAKARTA - Persija Jakarta sepertinya belum puas dengan penampilan dua penyerang impor mereka, Rodrigo Tosi dan Djibril Coulibaly. Macan Kemayoran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News