Inilah Susunan Pemain MU vs West Ham

Inilah Susunan Pemain MU vs West Ham
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United dipastikan bakal tampil menggebrak ketika menjamu West Ham United pada pekan keenam Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (27/9) malam WIB.

Itu terlihat dari komposisi pemain yang diturunkan tim berjuluk Setan Merah tersebut. Pelatih MU, Louis Van Gaal menurunkan Wayne Rooney, Robin Van Persie dan Radamel Falcao di lini depan.

Lini tengah dipercayakan pada Angel Di Maria, Ander Herrera dan Daley Blind. Namun, Van Gaal menurunkan para pemain muda di lini belakang. Mereka di antaranya ialah Patrick McNair dan Luke Shaw.

Sementara, West Ham juga menurunkan pemain terbaik. Tim berjuluk The Hammers itu mempercayakan lini belakang pada Winston Reid. Lini tengah digalang Alex Song. Sementara, lini depan dipercayakan pada Enner Valencia. (jos/jpnn)

Susunan pemain MU vs West Ham:
MU: De Gea, Rafael, McNair, Rojo, Shaw, Blind, Herrera, Di Maria, Rooney, Van Persie, Falcao

West Ham: Adrian, Winston Reid, Aaron Cresswell, James Tomkins, Guy Demel, Stewart Downing, Morgan Amalfitano, Diego Poyet, Alexandre Song, Diafra Sakho, Enner Valencia


MANCHESTER - Manchester United dipastikan bakal tampil menggebrak ketika menjamu West Ham United pada pekan keenam Premier League di Stadion Old


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News