Enrique Akui La Liga Musim Ini Lebih Sengit

Enrique Akui La Liga Musim Ini Lebih Sengit
Enrique Akui La Liga Musim Ini Lebih Sengit

jpnn.com - BARCELONA - La Liga selama ini dianggap hanya menjadi panggung bagi Barcelona dan Real Madrid untuk bersaing merebut gelar juara. Namun, kondisinya terlihat berbeda musim ini.

Saat ini, Valencia justru duduk di pucuk klasemen dengan koleksi 13 angka. Barcelona dan Sevilla menguntit di urutan kedua dan ketiga dengan koleksi yang sama.

Sementara, Madrid masih terpaku di posisi keenam dengan sembilan angka. Pelatih Barcelona, Luis Enrique pun mengakui persaingan merebut gelar juara La Liga musim ini jauh lebih sengit dibandingkan beberapa tahun terakhir.

“La Liga musim ini lebih kompetitif setelah Valencia dan Sevilla menunjukkan perkembangan bagus. Saat ini, saya tak peduli dengan posisi puncak klasemen,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (27/9).

“Saya hanya berharap kami akan di puncak ketika memang sudah akhir musim. Beberapa musim lalu, hanya Barcelona dan Madrid yang bisa bersaing. Musim ini, ada beberapa kandidat. Valencia dan Sevilla berada dalam level sangat tinggi,” tegas mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo itu. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - La Liga selama ini dianggap hanya menjadi panggung bagi Barcelona dan Real Madrid untuk bersaing merebut gelar juara. Namun, kondisinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News