Babak Pertama, Liverpool vs Everton Tanpa Gol

Babak Pertama, Liverpool vs Everton Tanpa Gol
Babak Pertama, Liverpool vs Everton Tanpa Gol

jpnn.com - LIVERPOOL - Belum ada pemenang dalam babak pertama Derby Merseyside Premier League 2014/2015.

Itu terjadi setelah Liverpool ditahan imbang Everton dengan skor 0-0 pada pekan keenam Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (27/9) malam WIB.

Liverpool yang bermain di depan puluhan ribu Liverpudlian tampil lebih trengginas dibanding sang lawan. Tim berjuluk The Reds itu mampu melepaskan enam tembakan saat laga baru berlangsung 15 menit.

Sayangnya, usaha Steven Gerrard dkk tak juga mampu menjebol gawang Everton yang dikawal Tim Howard. Mario Balotelli yang berduet dengan Raheem Sterling di lini depan juga terlihat mati kutu.

Di sisi lain, Everton terlihat sangat kesulitan membombardir pertahahan rival sekotanya itu. Romelu Lukaku yang sebelumnya sukses mencetak empat gol dalam lima laga Premier League kontra Liverpool kali ini terlihat tak berkutik.

Dalam laga itu, Liverpool mampu menguasai permainan sebanyak 51 persen. Skuat racikan Brendan Rodgers itu juga mampu melepaskan sepuluh tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang Everton. Sebaliknya, Everton hanya mampu melepaskan dua shots on goal. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Belum ada pemenang dalam babak pertama Derby Merseyside Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah Liverpool ditahan imbang Everton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News