Kvitova Sabet Juara Wuhan Open 2014

Kvitova Sabet Juara Wuhan Open 2014
Petra Kvitova. Foto: the guardian

jpnn.com - WUHAN - Tropi juara turnamen Wuhan Open 2014 akhirnya jatuh ke pelukan Petra Kvitova. Itu terjadi setelah Kvitova berhasil menumbangkan Eugenie Bouchard dengan skor 6-3, 6-4 pada partai final di Optics Valley International Tennis Center, Sabtu (27/9) sore WIB.

Bagi petenis asal Republik Ceko berusia 24 tahun itu, ini merupakan gelar keduanya dalam tiga bulan terakhir. Sebelumnya, Kvitova berhasil melaju ke podium juara Grand Slam seri Wimbledon.

“Saya menjalani paruh kedua musim yang sangat bagus. Semuanya dimulai di Prancis Open. Sejak saat itu, saya terus berkembang,” terang Kvitova setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BBC, Sabtu (27/9).

Di sisi lain, Bouchard tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Pasalnya, kekalahan itu membuat ambisinya lolos ke WTA World Tour Finals 2014 tertunda.

Mesi begitu, Bouchard masih memiliki peluang lolos ke turnamen yag dilangsungkan di Singapura, 20-26 Oktober nanti.

“Dia mengalahkan saya dalam dua pertandingan final tahun ini. Jadi, saya harus mencari tahu apa yang mesti dilakukan untuk mengalahkannya,” tegas Bouchard. (jos/jpnn)


WUHAN - Tropi juara turnamen Wuhan Open 2014 akhirnya jatuh ke pelukan Petra Kvitova. Itu terjadi setelah Kvitova berhasil menumbangkan Eugenie Bouchard


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News