Don Carlo Cueki Rumor Kepindahan Ronaldo

Don Carlo Cueki Rumor Kepindahan Ronaldo
Cristiano Ronaldo. FOTO: AFP

jpnn.com - MADRID - Carlo Ancelotti tak mau larut dalam polemik mengenai masa depan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pelatih berjuluk Don Carlo itu mengatakan, Ronaldo akan terus bermain untuk Madrid.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ronaldo memang terus bahan spekulasi. Media-media di Inggris terus saja mengabarkan megabintang berjuluk CR7 itu akan kembali ke Manchester United musim 2016 nanti.

“Itu adalah rumor yang tak penting. Ronaldo sangat bahagia di Madrid. Sementara, para suporter juga bahagia bisa memiliki Ronaldo,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Marca, Sabtu (27/9).

Ancelotti mengatakan, Madrid akan berusaha keras mempertahankan pemain terbaik dunia edisi 2008 dan 2013 itu. Pasalnya, Ronaldo sudah menjadi nyawa permainan tim berjuluk Los Blancos itu.

“Kami beruntung bisa memilikinya. Menjaganya di dalam lapangan tidak mudah. Setiap laga, dia menunjukkan keinginan, determinasi dan karakter. Dia bermain sebagai seorang pemimpin,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 


MADRID - Carlo Ancelotti tak mau larut dalam polemik mengenai masa depan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pelatih berjuluk Don Carlo itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News