Jalani Operasi, Nasri Absen Sebulan

Jalani Operasi, Nasri Absen Sebulan
Jalani Operasi, Nasri Absen Sebulan

jpnn.com - MANCHESTER - Kabar tak menyenangkan menghampiri markas Manchester City. Tim berjuluk The Citizens itu tak akan bisa menggunakan tenaga gelandang andalan Samir Nasri selama sebulan.

Pasalnya, gelandang cerdas asal Prancis itu harus menjalani operasi atas cedera pangkal paha yang dialaminya. Sebelumnya, Nasri sudah absen ketika City menekuk Sheffield Wednesday dengan skor 7-0 pada babak ketiga Capital One Cup.

“Cedera itus erius karena dia akan menjadi operasi pekan mendatang. Saya bukan dokter. Namun, saya pikir dia akan absen kira-kira sebulan,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports, Sabtu (27/9).

Cedera yang menimpa mantan penggawa Arsenal itu menambah panjang daftar pemain City yang juga terkapar. Sebelumnya, rival sekota Manchester United itu sudah kehilangan Fernando dan Stevan Jovetic.

“Dia sudah berlatih namun belum 100 persen. Dia tidak nyatamn dengan apa yang dilakukannya. Jadi, dokter memutuskan apa yang menjadi opsi terbaik. Sangat sulit bagi kami bermain tanpa Nasri,” tegas Pellegrini.(jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Kabar tak menyenangkan menghampiri markas Manchester City. Tim berjuluk The Citizens itu tak akan bisa menggunakan tenaga gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News