Usia 38 Tahun, Garcia Anggap Totti Masih 28 Tahun

Usia 38 Tahun, Garcia Anggap Totti Masih 28 Tahun
Francesco Totti. FOTO: net

jpnn.com - ROMA- Frencesco Totti tengah berbahagia. Hari ini, Sabtu (27/9), legenda hidup AS Roma itu merayakan pertambahan usianya menjadi 38 tahun. Sebuah usia yang sangat senja untuk ukuran atlet profesional.

Meski begitu, mantan penggawa timnas Italia itu tetap menjadi andalan Roma di berbagai kompetisi. Totti seolah tak terganggu dengan usianya yang hampir mendekati kepala empat. Hal itulah yang mengundang kekaguman jajaran pelatih Roma.

“Tidak usah melihat berapa usia Totti saat ini. Dia merasa masih berada di usia 28 tahun. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Sky Italia, Sabtu (27/9).

Garcia menambahkan, Totti merupakan salah satu teladan di sepakbola profesional. Pemain berjuluk Pangeran Roma itu adalah contoh sempurna dari sikap profesional yang harus dimiliki para pesepakbola di dalam dan luar lapangan.

“Anda tak akan bisa bermain hingga usianya tanpa bakat dan teknik seperti yang dimilikinya. Tentu saja dia adalah sosok yang sangat profesional. Jika tidak, tak mungkin bermain hingga usia 38 tahun,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA- Frencesco Totti tengah berbahagia. Hari ini, Sabtu (27/9), legenda hidup AS Roma itu merayakan pertambahan usianya menjadi 38 tahun. Sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News