Lawan Arsenal, Tottenham Dihantui Kutukan 4 Tahun

Lawan Arsenal, Tottenham Dihantui Kutukan 4 Tahun
Lawan Arsenal, Tottenham Dihantui Kutukan 4 Tahun

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspur menghadapi tugas berat pada pekan keenam Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Lily Whites itu mesti bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (27/9) malam WIB.

Bukan perkara mudah bagi Tottenham untuk menjungkalkan Arsenal di Emirates Stadium. Pasalnya, Tottenham belum sekalipun memetik kemenangan di kandang Arsenal sejak November 2010 silam.

"Bermain melawan Arsenal bukanlah laga biasa. Kami harus berjuang ekstrakeras untuk memetik kemenangan," terang pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino di laman Sky Sports, Sabtu (27/9).

Bagi Pochettino, ini merupakan Derby London Utara pertamanya selama berkarir di Premier League. Pelatih asal Argentina itupun enggan mengumbar janji untuk para suporter Tottenham.

"Saya tahu bagaimana perasaan para suporter. Kami harus membawa perasaan itu di atas lapangan. Adalah tanggung jawab bagi untuk berjuang merebut setiap bola. Para suporter mengharapkannya,"  tegas Pochettino. (jos/jpnn)


LONDON - Tottenham Hotspur menghadapi tugas berat pada pekan keenam Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Lily Whites itu mesti bertandang ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News