Rodgers Buka Peluang Mainkan Sturridge Lawan Everton

Rodgers Buka Peluang Mainkan Sturridge Lawan Everton
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LIVERPOOL - Brendan Rodgers memberikan kabar menyenangkan bagi Liverpudlian alias fans Liverpool. Rodgers berencana menurunkan Daniel Sturridge ketika Liverpool menjamu Everton di Stadion Anfield, Sabtu (27/9) malam WIB.

Sebelumnya, Sturridge absen membela Liverpool dalam beberapa pertandingan karena dihantam cedera paha. Sturridge kali terakhir bermain ialah ketika Liverpool menekuk Tottenham Hotspur akhir Agustus lalu.

"Ada peluang dia kembali bermain untuk menjalani lafa derby itu. Namun, jika memang tak bisa bermain, dia akan kembali tidak lama lagi," terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (27/9).

Hadirnya bomber timnas Inggris itu tentu bakal menjadi angin segar bagi Liverpool. Pasalnya, tim berjuluk The Reds itu terlihat melempem dalam dua pertandingan terakhir.

"Dia adalah pemain yang menunjukkan respon bagus dalam perawatan. Semuanya berjalan baik. Tapi, hal paling penting adalah dia sudah semakin dekat untuk berada dalam kondisi fit," tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Brendan Rodgers memberikan kabar menyenangkan bagi Liverpudlian alias fans Liverpool. Rodgers berencana menurunkan Daniel Sturridge ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News