Jarang Main di Chelsea, Filipe Luis Tetap Happy

Jarang Main di Chelsea, Filipe Luis Tetap Happy
Filipe Luis.

jpnn.com - LONDON - Filipe Luis menanggung resiko besar setelah memutuskan bergabung dengan Chelsea. Bek asal Brasil berusia 29 tahun itu jarang mendapat kesempatan bermain di Chelsea.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, Luis hanya bermain dalam satu pertandingan Premier League 2014/2015. Meski begitu, penggawa timnas Brasil tersebut ternyata tak cemas.

“Rasanya sangat luar biasa berada di klub ini. Benar-benar luar biasa. Setiap kali saya bermain dan berlatih, saya merasa berada di tim besar,” terang Luis sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (27/9).

Luis menambahkan, fokus utamanya ialah terus berlatih keras sembari menunggu kesempatan bermain yang diberikan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Hal itulah yang membuat semangat Luis tak pernah padam.

“Setiap pemain tentu ingin bermain. Namun, ketika saya datang kemari, saya berbicara dengan Mourinho. Saya tahu, saya datang ke Chelsea untuk menjadi pemenang. Bukan hanya menjadi bek kiri atau pengumpan terbaik,’ tegas Luis. (jos/jpnn)


LONDON - Filipe Luis menanggung resiko besar setelah memutuskan bergabung dengan Chelsea. Bek asal Brasil berusia 29 tahun itu jarang mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News