Jamu Tottenham, Wenger Harapkan Sihir Oezil-Welbeck

Jamu Tottenham, Wenger Harapkan Sihir Oezil-Welbeck
Mesut Oezil dan Danny Welbeck yang saling memberi assist dan mencetak gol ke gawang Aston Villa pekan lalu. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Arsenal bakal menggantungkan harapan pada Mesut Oezil dan Danny Welbeck ketika menjamu Tottenham Hotspurs pada pekan keenam Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (27/9) malam WIB.

Pasalnya, keduanya terbukti mampu memberikan sentuhan magis bagi Arsenal ketika menekuk Aston Villa dengan skor 3-0 pada pekan kelima lalu. Saat itu, Welbeck dan Oezil saling memberi assist.

“Oezil bermain sangat baik. Dia memiliki pengertian yang bagus dengan Welbeck. Itu adalah kerjasama yang bagus karena mereka saling menciptakan assist,” terang Wenger di laman Daily Mail, Sabtu (27/9).

Wenger tentu berharap keduanya mampu menunjukkan sihirnya untuk menekuk Tottenham. Pasalnya, Arsenal sedang terluka setelah disingkirkan Southampton pada babak ketiga Capital One Cup lalu.

“Itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Oezil bisa bermain di manapun yang diinginkannya untuk keseimbangan tim. Hal itu akan mengubah pertandingan demi pertandingan,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON- Arsenal bakal menggantungkan harapan pada Mesut Oezil dan Danny Welbeck ketika menjamu Tottenham Hotspurs pada pekan keenam Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News