Rodgers: Jangan Samakan Balotelli Dengan Suarez

Rodgers: Jangan Samakan Balotelli Dengan Suarez
Mario Balotelli. FOTO: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Brendan Rodgers sadar betul dengan beban berat yang bersemayam di pundak Mario Balotelli. Pasalnya, bomber asal Italia itu mesti menggantikan peran yang ditinggalkan Luis Suarez.

Bukan urusan mudah bagi Balotelli menggantikan posisi Suarez yang berhasil mencetak 31 gol bagi Liverpool musim lalu. Hingga kini, bomber berjuluk Super Mario itu hanya mampu mencetak satu gol dari lima laga. Karena itu, Rodgers meminta publik tak membandingkan keduanya.

“Kita lihat saja apakah Balotelli adalah pengganti yang tepat untuk Suarez. Tidak ada perbandingan untuk kedua pemain itu,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (27/9).

Bagi Rodgers, kedua bomber bengal itu memiliki karakter berbeda di atas lapangan. Karena itu, Rodgers meminta publik tak lagi membanding-bandingkan kekuatan keduanya selama di Liverpool.

“Suarez adalah pemain brilian selama di Liverpool. Dia menjadi pemain yang konsisten mencetak gol. Balotelli adalah pemain berbeda. Dia sudah memiliki banyak pengalaman di usia 24 tahun,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Brendan Rodgers sadar betul dengan beban berat yang bersemayam di pundak Mario Balotelli. Pasalnya, bomber asal Italia itu mesti menggantikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News