Barcelona Ikat Sergi Roberto Hingga 2019

Barcelona Ikat Sergi Roberto Hingga 2019
Barcelona Ikat Sergi Roberto Hingga 2019

jpnn.com - BARCELONA - Karir sepakbola profesional Sergi Roberto di Barcelona bakal bertambah panjang. Pasalnya, Roberto sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barcelona hingga 2019 nanti.

Tak hanya itu, Barcelona juga sudah meningkatkan buy out clause Roberto menjadi sekitar 30 juta Euro atau di kisaran Rp 450 miliar (Euro= Rp 15.578). Nominal itu bahkan bisa meningkat hingga Rp 450 miliar.

"Saya sudah di Barcelona selama delapan tahun. Memperpanjang kontrak adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata untuk saya," terang Roberto sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (27/9).

Namun, Roberto harus bersabar untuk segera menjadi penggawa utama Barcelona. Pasalnya, tim berjuluk Blaugrana itu masih saja mengandalkan Xavi Hernandez, Andreas Iniesta serta Sergio Busquet di lini tengah.

"Kami akan menjalani musim yang menyenangkan. Saya berharap kami bisa mendapatkan banyak tropi. Dengan kerja keras, saya berharap bisa membantu tim semaksimal mungkin," tegas Roberto. (jos/jpnn)

BARCELONA - Karir sepakbola profesional Sergi Roberto di Barcelona bakal bertambah panjang. Pasalnya, Roberto sudah menandatangani perpanjangan kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News