JPNN.com

Inilah Susunan Pemain Persib vs PSS di Semifinal Piala Menpora 2021

Jumat, 16 April 2021 – 20:34 WIB
Inilah Susunan Pemain Persib vs PSS di Semifinal Piala Menpora 2021 - JPNN.com
Logo Piala Menpora 2021. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, SLEMAN - Persib Bandung dipastikan bisa menurunkan bek andalannya, Victor Igbonefo saat berjumpa PSS Sleman di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04) malam. Bagaimana susunan pemain kedua tim?

Berdasarkan daftar susunan pemain yang didapatkan sebelum pertandingan berlangsung, Persib dipastikan hanya kehilangan Wander Luiz yang terkena hukuman karena dikartu merah di perempat final. Selebihnya, mereka tetap diperkuat pemain-pemain andalannya.

Di bawah mistar, pelatih Robert Rene Alberts mempercayakan posisi tersebut kepada I Made Wirawan. Kemudian di belakang, Henhen Herdiadan, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Ardi Idrus akan berjibaku mengamankan pertahanan.

Di tengah, Dedi Kusnandar, Farshad Noor, Febri Hariadi, dan Esteban Vizcarra bakal bahu-membahu memenangkan duel di lini tengah. Tanpa Wander Luiz, maka striker yang dipasang ialah Frets Butuan dan Ferdinand Sinaga.

Sebaliknya, PSS Sleman akan menurunkan kiper andalannya, Ega Rizky. Kemudian di belakang ditempati oleh Bagus, pemain asing Maslac, dan juga Fabiano Beltrame yang didukung oleh Samsul Arifin.

Di tengah, Kim Kurniawan akan bekerja sama dengan Evans. Selain itu akan disokong oleh Irfan Jaya serta Arsyad Yusgiantoro.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

Di depan, duet Saddam Emiruddin serta Velez akan menjadi ujung tombak untuk menjebol gawang Maung Bandung. (dkk/jpnn) 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...