Inilah Tampang Pembegal Sadis Siti Badriah, Kini Kakinya Bolong Diterjang Peluru, Rasain

Inilah Tampang Pembegal Sadis Siti Badriah, Kini Kakinya Bolong Diterjang Peluru, Rasain
Tersangka David Kalung saat mendapat perawatan medis di IGD RS Bhayangkara M Hasan Palembang. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, OGAN ILIR - David Elpando alias Kalung (27) pelaku pembegalan terhadap siswi SMK 1 Indralaya Utara, di Desa Burai, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (22/4) siang, telah ditangkap polisi.

Pelaku ditangkap Tim opsnal Unit 1 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel sembilan jam seusai aksi pembegalan itu terjadi.

Sayangnya, saat akan diamankan tim opsnal yang dipimpin Kanit Kompol Willy Oscar, SE, Panit AKP Biladi Ostin dan Katim opsnal Aipda Kelvin Marley, tersangka Kalung mencoba kabur saat dikejar di dalam kebun karet di Desa Sepucuk, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Jumat (22/4) pagi.

Dua butir timah panas petugas menembus betis kaki kiri tersangka yang berprofesi sebagai pencari barang bekas ini.

Polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda Vario milik korban yang telah dipreteli pelaku.

“Sempat kejar-kejaran dengan petugas, terus berupaya kabur dan melawan terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur. Tidak menunggu lama, setelah korban melapor, tersangka sudah kami amankan,” kata Kanit 1 Jatanras Polda Sumsel, Kompol Willy Oscar, SE.

Kepada polisi, tersangka mengaku saat beraksi tak ada niatan untuk merampas sepeda motor korban.

“Awalnya aku cuma mau ambil HP-nya. Rencananya bakal dijual uangnya untuk beli susu dan bayar motor,” aku tersangka Kalung.

David Elpando alias Kalung (27) pelaku pembegalan terhadap siswi SMK 1 Indralaya Utara, di Desa Burai, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (22/4) siang, telah ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News