Inilah Tampang Pria yang Todongkan Senjata Api ke Bayu, Namanya Ambo Asse, Anda Kenal?

Inilah Tampang Pria yang Todongkan Senjata Api ke Bayu, Namanya Ambo Asse, Anda Kenal?
Ambo Asse, 52, pria yang todongkan senjata api ke Bayu di Desa Pangkalduri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur.akhirnya pada Minggu (13/2/2022) lalu ditangkap polisi. Foto: jambi-independent

jpnn.com, MUARASABAK - Polisi telah menangkap pria yang menodongkan senjata api kepada Bayu Wijaya, 46, Minggu (13/2/2022) lalu di Desa Pangkalduri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur.

Pelakunya adalah bernama Ambo Asse, 52, rekan kerja korban sendiri.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan mengatakan, Ambo Asse ditangkap setelah pihaknya menerima laporan korban bersama temannya pada Selasa (15/2/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Anggota Polsek Mendahara langsung bergerak melakukan penyelidikan setelah menerima laporan korban.

Tak butuh waktu banyak, polisi berhasil meringkus korban di Kelurahan Mendaharailir, Kecamatan Mendahara, tanpa perlawanan.

Baca Juga: Pengunjung PIM Mendadak Heboh, Seorang Pria Ditarik Paksa Keluar Mal, Videonya Viral

"Pelaku diamankan sekitar jam tiga sore saat pelaku berkunjung ke suatu tempat di Mendahara,” ucap Kapolres Tanjab Timur, Selasa (22/2). (pan/enn/jambiindependent)

Polisi telah menangkap pria yang menodongkan senjata api kepada Bayu Wijaya, 46, Minggu (13/2/2022) lalu di Desa Pangkalduri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News