Inilah Celltech Stem Cell, Tempat Andalan Pak JK Mendapatkan Terapi untuk Kesehatan Tubuhnya

Inilah Celltech Stem Cell, Tempat Andalan Pak JK Mendapatkan Terapi untuk Kesehatan Tubuhnya
Kedatangan mantan Wapres RI Jusuf Kalla dan istri Mufida Kalla di Celltech Stem Cell Laboratory & Banking disambut jajaran dokter yang dipimpin Presiden WOCPM Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD. Foto: dok. WOCPM

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla mendatangi Celltech Stem Cell Laboratory & Banking untuk melakukan terapi beberapa waktu lalu.

Kedatangan pria yang akrab disapa Pak JK itu diterima langsung oleh presiden WOCPM Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD di klinik VRC yang merupakan pusat pelayanan Stem Cell.

Prof Deby didampingi oleh dr. Henry Suhendra, SpOT yang merupakan Presiden Vit D Society Indonesia, WOCPM Board of Accreditation Prof. Dr. Jafar Basri, MSc dan tim dokter lain.

Jusuf Kalla yang juga merupakan penasehat WOCPM mengaku yakin Celltech merupakan laboratorium dengan teknologi canggih dalam mengolah sel punca.

Hal ini karena Celltech memiliki metode Closed System berbasis digital yang menjamin kualitas sel dari risiko kontaminasi hal yang tidak terduga.

Celltech yang berada di Vinski Tower ini diresmikan JK pada Juli 2016 lalu. Celltech itu adalah laboratorium riset, pengolahan dan penyimpanan sel punca yang telah memiliki izin operasional dari Kemenkes dan terakreditasi WOCPM.

Celltech Stem Cell Centre merupakan perusahaan swasta nasional bergerak di bidang industri medik dan mengembangkan usaha di bidang jasa pelayanan kesehatan khususnya bidang penelitian, pengembangan dan produksi sel punca (stem cell) untuk memenuhi kebutuhan pasar nasional dan global.

Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, menjelaskan metode Closed System juga mengurangi terjadinya human error.

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla mendapatkan terapi kesehatan di laboratorium dengan teknologi canggih dalam mengolah sel punca.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News