Inilah yang Dibawa Polisi Saat Geledah Rumah Jessica

Inilah yang Dibawa Polisi Saat Geledah Rumah Jessica
Jessica Kumala Wongso. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Polisi tak pulang dengan tangan kosong usai menggeledah kediaman tersangka pembunuhan berencana, Jessica Kumala Wongso (JKW), di RT 014, RW 02 Graha Sunter Pratama, Sunter, Jakarta Utara. 

Ketua RT 014 Paulus Sukianto mengatakan saat penggeledahan pada 10 Januari 2016 pukul 22.30 WIB, polisi membawa sepatu hak tinggi serta beberapa kantong plastik yang diduga berisi pakaian.

“Saya tidak tahu itu milik siapa,” kata Paulus saat bersaksi pada sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (25/2). 

Ia menambahkan barang-barang itu dibawa polisi usai menggeledah di lantai dua rumah Jessica. “Saya tidak ikut ke lantai dua, karena saya cuma sampai lantai satu,” ujar Paulus. 

Sedangkan saat penggeledahan 3 Februari 2016 pukul 10.00 WIB, ada beberapa barang yang dibawa polisi. Paulus menjelaskan barang itu antara lain, CPU komputer serta laptop. Namun, ia kembali mengaku tidak tahu apakah barang itu milik Jessica atau kakaknya.

“Karena kakaknya pernah tinggal di kamar Jessica juga,” ungkap Paulus.(boy/jpnn) 


JAKARTA – Polisi tak pulang dengan tangan kosong usai menggeledah kediaman tersangka pembunuhan berencana, Jessica Kumala Wongso (JKW), di RT


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News