InJourney Group Hadirkan Berbagai Acara Seru Saat Libur Nataru, ada Diskon Spesial Hingga Sheila On7

InJourney Group Hadirkan Berbagai Acara Seru Saat Libur Nataru, ada Diskon Spesial Hingga Sheila On7
PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney) Group bakal menghadirkan beragam acara seru untuk menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney) bakal menghadirkan beragam acara seru untuk menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Beragam event digelar secara serempak di berbagai destinasi wisata di bawah InJourney Group untuk memeriahkan libur panjang Natal dan Tahun Baru.

Penyelenggaraan event di berbagai destinasi diharapkan bisa memberikan dampak ekonomi dan juga multiplier effect yang luas.

“Hadirnya event di sejumlah destinasi pariwisata ini diharapkan bisa menjadi pengungkit kebangkitan ekosistem pariwisata. InJourney menghadirkan event di seluruh anggota holding sehingga ke depan bisa tercipta satu ekosistem pariwisata yang besar yang hasilnya bisa meningkatkan kontribusi sektor pariwisata terhadap penguatan perekonomian Indonesia,” ujar Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono.

Pada Nataru 2023/2024, anggota InJourney Group telah mempersiapkan sejumlah event dan beragam promo untuk menarik lebih banyak wisatawan.

Hotel Indonesia Group (HIG) yang merupakan anak usaha dari PT Hotel Indonesia Natour (HIN) meluncurkan sejumlah penawaran khusus, seperti diskon room rate hingga 20%, dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Hotel-hotel yang dioperasikan oleh HIG juga menggelar berbagai paket untuk perayaan Natal, serta beragam kemeriahan akhir tahun seperti makan siang dan malam, live music, DJ, tari-tarian dan hiburan lainnya.

“Berbagai tema perayaan yang meriah dalam menyambut Tahun Baru 2024 dapat ditemukan di hotel-hotel HIG di seluruh Indonesia. Kami berharap masyarakat bisa menikmati keseruan di hotel-hotel HIG,” kata Waluyo Nugroho, Direktur Keuangan, SDM, Manajemen Risiko PT Hotel Indonesia Group.

Beragam event digelar secara serempak di berbagai destinasi wisata di bawah InJourney Group untuk memeriahkan libur panjang Natal dan Tahun Baru pada tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News