INKAI Gelar Rakernas dan MKB Luar Biasa Tahun 2021

INKAI Gelar Rakernas dan MKB Luar Biasa Tahun 2021
Ketua Umum INKAI Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan (DAN 6 INKAI), Sekjen FORKI H Raja Sapta Ervian, dan Letjen HBL Mantiri selaku Pembina INKAI pada Rakernas dan Musyawarah Kerja Bersama (MKB) Luar Biasa Tahun 2021 di Jakarta, 12-13 Maret 2021. Foto: INKAI

jpnn.com, JAKARTA - Institut Karatedo Indonesia (INKAI) yang tergabung dalam Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) telah melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Musyawarah Kerja Bersama (MKB) Luar Biasa tahun 2021 di Jakarta, 12-13 Maret 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung secara langsung (tatap muka) dan virtual (vicon). Sebanyak 28 utusan ketua provinsi mengikuti tatap muka diselenggarakan di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur dan melalui vicon berasal dari 6 propinsi termasuk di dalamnya para ketua majelis sabuk hitam INKAI dari 34 propinsi serta para utusan afiliasi pusat dan daerah. 

Rakernas yang digelar bertepatan dengan momen peringatan 50 tahun INKAI ini mengangkat tema “Melalui Rakernas dan MKB Luar biasa INKAI 2021 Kita Tingkatkan Soliditas dan Sinergisitas Berdaya Saing Global di Era Digital - INKAI GOES TO WORLD CLASS”.

Setiap peserta wajib Rakernas menerapkan protokol ketat covid 19 ini terlebih dahulu di Swab Rapid Antigen memakai masker dan menjaga jarak.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum INKAI Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan (DAN 6 INKAI), Sekjen FORKI H Raja Sapta Ervian, dan Letjen HBL Mantiri selaku Pembina INKAI.

Hadir pula Dewan Guru INKAI Sihan Harmen Lukas Tampodung (DAN 9 INKAI) dan para anggota serta guru madya dan pengurus PP INKAI.

Acara dimulai dengan pelaksanaan peninjauan dan syukuran di Honbu Dojo INKAI Jalan Urip Sumoharjo Jakarta Pusat.

Selanjutnya, membahas berbagai persoalan baik dalam pembinaan atlet dan wasit selama dan Pasca Covid 19, mekanisme ujian, transparansi sistem keuangan dan terlebih mengenai penerapan pola digital pelaporan dan penomoran ijazah serta ujian.

Laksda TNI Ivan Yulivan mengatakan INKAI sejak berdiri pada tanggal 15 April 1971 telah banyak memberi kontribusi bagi nama harum bangsa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News