InMobi dan GoJek Jalin Kerja Sama Bantu Konsumen Genjot Pendapatan

InMobi dan GoJek Jalin Kerja Sama Bantu Konsumen Genjot Pendapatan
InMobi bekerja sama dengan GoJek. Foto: InMobi

jpnn.com, JAKARTA - Marketing cloud InMobi bekerja sama dengan GoJek untuk meningkatkan periklanan melalui consumer intelligence, dan identity resolution.

Kolaborasi Ini menggabungkan audience intelligence dari platform GoJek dan kemampuan pemasaran end-to-end dari InMobi untuk membantu brand melakukan personalisasi sesuai dengan privasi konsumen.

Kemitraan ini akan memperkuat wawasan yang mendalam di berbagai industri, iklan yang dipersonalisasi sepanjang siklus hidup konsumen, serta atribusi untuk brand.

Layanan ini sendiri telah hadir di Indonesia, Singapura, Vietnam, dan Thailand.

"Melalui kemitraan ini, perusahaan atau brand dapat terhubung dengan audiens GoJek yang sudah terprogram dengan baik di InMobi Exchange melalui platform DSP pilihan mereka," ujar VP and GM InMobi untuk Asia Tenggara, Jepang, dan Korea, Rishi Bedi dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/3).

Menurut Rishi, kerja sama ini dilakukan untuk membangun satu pandangan yang tepat mengenai konsumen mereka dengan menggabungkan pola penelusuran dan pembelian, kategori atau ketertarikan brand, location intelligence, dan perilaku media yang dapat dilakukan di seluruh platform InMobi dan GoJek.

"Kami juga dapat mengukur dampak penjualan dari iklan online mereka di seluruh platform menggunakan mobile intelligence InMobi seperti lokasi dan sinyal dalam aplikasi GoJek," lanjut Rishi.

Sementara itu, Vice President AdTech, Data Partnership & Monetization GoJek Pulkit Khanna menjelaskan, kemitraan dengan InMobi akan menawarkan solusi konkret bagi pelaku pemasaran dan menjadi pendorong utama pertumbuhan bisnis mereka.

Marketing cloud InMobi bekerja sama dengan GoJek untuk membantu konsumen menggenjot pendapatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News