Innalilahi! Pria Tionghoa Ini Tewas Terjun dari Lantai Lima

Innalilahi! Pria Tionghoa Ini Tewas Terjun dari Lantai Lima
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang pira tionghoa 45 tahun nekat terjun bebas dari lantai 5 salah satu hotel di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau, Senin (7/3) pagi.

Sebelumnya, petugas keamanan hotel berinisial ID sempat melarang korban terjun. “Jangan mendekat. Kalau mendekat, saya terjun,’’ ujar korban.

EHS, Asisten Chief Sekuriti juga mencoba menolong. Dia sempat memegang tangan dan baju Jamaluddin. ‘’Badannya berat, makanya tidak dapat kita cegah,‘’ jelasnya.

Seketika korban terempas ke lantai samping pos sekuriti. Tak pelak, darah segar berceceran di lantai.

Secepatnya pihak hotel mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Santa Maria. Namun sayang, lantaran menderita luka parah, nyawa korban tidak tertolong. 

Ut, salah seorang karyawan mengaku sempat melihat Jamaluddin Salim. Korban masuk sekitar pukul 11.04 WIB. Satu jam kemudian, korban keluar. ‘’Dia sudah sering ke mari,‘’ kata Ut. 

Seingat Ut, saat keluar ekspresi korban datar. Dia tidak berbicara sepatah kata pun. ‘’Saya tahu dari teman yang berjaga di lantai dasar. Katanya Jamaluddin tewas terjun dari lantai 5, ‘’ terang Ut.

Pihak keluarga yang diwawancara hanya memilih diam. ‘’Tak usah didata, orangnya sudah mati, ‘’ kata salah satu kerabat korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News