Innalillahi, Ahmad Riyanto Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Innalillahi, Ahmad Riyanto Ditemukan Sudah Meninggal Dunia
Ilustrasi mayat. Foto: ANTARA

jpnn.com, LEBAK - Tim Pencarian dan Pertolongan atau SAR Banten menemukan jasad warga Lampung bernama Ahmad Riyanto (41) dalam kondisi tak bernyawa di Perairan Cilegon, Ciwandan pada Kamis (1/4) sekitar pukul 18.00 WIB.

Ahmad Riyanto (41) merupakan warga Jalan Ikan Sepat No. 03 LK III RT/RW 045 Kelurahan Pesawahan Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Lampung

Menurut Humas Basarnas Banten Warsito, Ahmad merupakan korban kecelakaan laut setelah terjatuh dari KMP Batu Mandi. Namun, jasadnya baru ditemukan setelah enam hari pencarian.

"Korban jatuh dari KMP Batu Mandi di sekitar Pulau Tempurung saat menuju perjalanan dari Pelabuhan Bakauheni ke Pelabuhan Merak," kata Warsito, Jumat (2/4).

Dia menjelaskan pencarian korban melibatkan tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Lanal Banten, Polairud Banten, KSOP Merak, KKSP Pelabuhan Merak, ASDP Merak dan BPBD Serang.

Tim sudah melakukan pencarian enam hari terakhir dengan melakukan penyisiran dari Pulau Tempurung hingga Pulau Sangiang. Namun, jasad korban ditemukan di Perairan Cilegon, Ciwandan.

Setelah ditemukan, jasad Ahmad Riyanto dibawa ke RSUD Kota Cilegon.

"Keluarga korban membenarkan bahwa korban itu adalah anggota keluarganya," kata Warsito. (antara/jpnn)

Ahmad Riyanto ditemukan tim SAR gabungan di Perairan Cilegon, Ciwandan pada Kamis (1/4).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News