Innalillahi, Bayi dengan Usus Terburai Asal Lawas Itu Meninggal Dunia

Innalillahi, Bayi dengan Usus Terburai Asal Lawas Itu Meninggal Dunia
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, MEDAN - Bayi perempuan yang menderita kelainan usus terburai asal Desa Bulusonik, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumut, meninggal dunia.

Bayi yang belum diberi nama oleh ibunya Nurromayanti Nasution itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik, Senin (8/5) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasubbag Humas RSUP H Adam Malik, Masahadat Ginting menjelaskan, bayi ‘usus di luar’ sempat ditangani selama lima jam di IGD RSUP H Adam Malik setelah dirujuk, Minggu (7/5) malam dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sibuhuan, Padang Lawas.

Selama penanganan di RSUP H Adam Malik, bayi dalam kondisi tidak stabil. Begitu juga Keadaan Umum (KU), disebutnya tidak baik.

“Selama berada di IGD, bayi diberi perawatan intensif, namun akhirnya meninggal dunia, karena tidak ada siapa-siapanya di sini, jadi langsung kita pulangkan ke kampung halamannya,” kata Masahadat.

Innalillahi, Bayi dengan Usus Terburai Asal Lawas Itu Meninggal Dunia

Bayi perempuan dengan kondisi usus di luar asal Padanglawas akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum

Pusat (RSUP) Haji Adam Malik, Senin (8/5). Foto: Parlindungan/Sumut Pos

Bayi perempuan yang menderita kelainan usus terburai asal Desa Bulusonik, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumut, meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News