Catatan Akhir Tahun Ketua MPR RI

Innalillahi, Begini Detik-Detik Bentor Berpenumpang 5 Orang Tertimpa Pohon, 1 Tewas

Innalillahi, Begini Detik-Detik Bentor Berpenumpang 5 Orang Tertimpa Pohon, 1 Tewas
Kasat Reskrim Polres Gorontalo IPTU I Made Budiantara Putra melihat langsung kondisi salah satu korban yang tertimpa pohon tumbang pada Kamis (7/3). (ANTARA/HO-Humas Polres Gorontalo)

jpnn.com, GORONTALO - Seorang warga Gorontalo tewas akibat tertimpa pohon tumbang di ruas Jalan Lintas Sulawesi, Desa Isimu Utara Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

"Peristiwa nahas ini terjadi pukul 17.20 WITA di ruas lintas Sulawesi tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Gorontalo IPTU I Made Budiantara Putra di Gorontalo, Kamis (7/3).

Dia menjelaskan bahwa pohon tumbang terjadi akibat angin kencang disertai hujan deras menyebabkan tanaman yang sudah tua dan lapuk roboh.

Saat bersamaan, melintas kendaraan jenis R3 becak motor (bentor) yang bermuatan lima orang sehingga tertimpa batang pohon yang tumbang.

Bentor tersebut dikendarai oleh Arwin Adam (30), warga Desa Isimu Raya Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Arwin membawa lima orang penumpang yang seluruhnya berasal dari desa yang sama.

Dalam insiden itu, Arwin yang ikut tertimpa pohon tumbang mengalami luka robek di bagian pelipis mata. Dia pun menjalani rawat inap puskesmas Tibawa.

Sementara nahas bagi Eka Pratiwi Botutihe (34), salah satu penumpang yang seketika meninggal dunia di tempat kejadian.

Beginilah detik-detik bentor berpenumpang lima orang tertimpa pohon tumbang di Gorontalo. Satu orang tewas di tempat kejadian. Innalillahi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News