Innalillahi, Diana Meninggal Dunia dengan Mengenaskan, Tubuhnya Tergantung di Rumah

Innalillahi, Diana Meninggal Dunia dengan Mengenaskan, Tubuhnya Tergantung di Rumah
Ilustrasi mayat. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, SIMALUNGUN - Diana Lumban Tungkup, 35, warga Huta Baruci Nagori Pamatang Pane, Kecamatan Panombean Pane, Simalungun, Sumut, meninggal dunia secara mengenaskan, Senin (16/3). Jasadnya ditemukan tewas tergantung di rumahnya oleh putrinya yang berusia enam tahun.

Temuan itu pun dilaporkan tetangga korban, J Pakpahan (46), Tiomsi Nainggolan (72) dan Lusiana Tampubolon (45) kepada kepolisian setempat.

Kapolsek Panei Tongah AKP Juni Henrianto menjelaskan, pihaknya telah melakukan penyelidikan dengan olah tempat kejadian, memeriksa saksi-saksi dan koordinasi dengan tenaga medis.

Hasilnya, tidak ditemukan kekerasan pada jasad korban dan kematian sesuai tanda-tanda orang gantung diri.

Diduga korban putus asa karena pentakit yang dideritanya tidak sembuh-sembuh dan sudah menjalani operasi caesar pada Januari 2020.

BACA JUGA: Pria Berusia 60 Tahun Garap Tiga Pelajar, Pelaku Ternyata Pakai Modus Lama

Sebelumnya, Minggu (15/3) malam, Polsek Tanah Jawa juga menangani kasus gantung diri di Huta I, Nagori Bosar Galugur atas nama korban Viktor Siahaan (77).(antara/jpnn)

Diana Lumban Tungkup, 35, warga Huta Baruci Nagori Pamatang Pane, Kecamatan Panombean Pane, Simalungun, Sumut, meninggal dunia secara mengenaskan, Senin (16/3). Jasadnya ditemukan tewas tergantung di rumahnya oleh putrinya yang berusia enam tahun.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News