Innalillahi, Dua Pelajar Tewas Mengenaskan di Jalan

Innalillahi, Dua Pelajar Tewas Mengenaskan di Jalan
Personel Satlantas Polres Simalungun melakukan olah tempat kejadian peristiwa tabrakan di jalan umum Saribu Dolok, daerah Nagori Sinar Baru, Kecamatan Silimakuta. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, SIMALUNGUN - Dua pelajar sekolah dasar di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, meregang nyawa di jalan umum Km 2-3 jurusan Saribu Dolok, Kamis (19/12), setelah sepeda motor yang ditumpangi keduanya bertabrakan dengan dump truck.

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, Jumat (20/12), mengatakan kedua korban Janris Girsang, 6, dan Refando Simbolon, 6, meninggal dalam perjalanan ke RS Bethesda Saribu Dolok.

Sedangkan Ramayanti Girsang, 49, warga Huta Bintang Mariah Nagori Sinar Baru, yang membonceng kedua korban mengalami luka ringan.

Sementara pengemudi mobil dump truck Toyota Dyna BK 9260 TQ, Hermanto, 29, warga Dusun Kota Lama Desa Telaga Jernih Kabupaten Langkat tidak mengalami luka.

Iptu Amir Mahmud memaparkan peristiwa itu bermula ketika pengemudi dump truck yang datang dari arah Saribu Dolok berupaya mendahului sepeda motor Yamaha Jupiter di tempat kejadian.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit sepeda motor dan secara refleks pengemudi mobil banting stir ke kiri sehingga mengakibatkan kedua kendaraan bertabrakan.(antara/jpnn)

Dua pelajar sekolah dasar di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, meregang nyawa di jalan umum Km 2-3 jurusan Saribu Dolok, Kamis (19/12), setelah sepeda motor yang ditumpangi keduanya bertabrakan dengan dump truck.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News