Innalillahi, Eks Wali Kota Makassar Malik B Masri Meninggal Dunia

Innalillahi, Eks Wali Kota Makassar Malik B Masri Meninggal Dunia
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (kiri) saat melayat dan mendoakan jenazah mantan Wali Kota Makassar Priode 1994-1999, Malik B Masri di RS Siloam Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (12/4/2021). ANTARA/HO-Humas Pemkot Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Berita duka datang dari Sulawesi Selatan. Mantan Wali Kota Makassar periode 1994-1999 Malik B Masri meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit di RS Siloam daerah itu, Senin (12/4).

Malik wafat pada usia 72 tahun akibat sakit jantung dan komplikasi penyakit lainnya.

Mendapat kabar duka itu, Wali Kota Makassar Mohamanwali kota makassar Ramdhan Pomanto langsung ke Rumah Sakit Siloam Hospital untuk melayat memberikan penghormatan terakhir.

Pria akrab disapa Danny Pomanto mengatakan selama menjabat wali kota, Malik B masri merupakan sosok pemimpin yang tegas dan disiplin dalam manajemen pemerintahannya.

"Beliau salah satu tokoh berpengaruh di masyarakat, pamong yang sangat tegas. Di masa kepemimpinannya sebagai wali kota, sangat disiplin menjalankan pemerintahan. Beliau juga dikenal dekat dengan bawahannya," ucap Danny.

Jenazah Malik disemayamkan di rumah duka Jalan Timah V Blok A 29, No. 6, Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini.

Sejumlah pelayat mulai berdatangan di rumah duka.

Rencananya, setelah dilaksanakan upacara pelepasan jenazah, jenazah Malik B Masri akan dimakamkan di tanah kelahirannya, Kabupaten Enrekang, Sulsel. (antara/jpnn)

Mantan Wali Kota Makassar Malik B Masri wafat pada usia 72 tahun di RS Siloam Makassar pada Senin (12/4).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News