JPNN.com

Innalillahi, Gadis Cantik Meninggal di Bus

Jumat, 26 Mei 2017 – 03:20 WIB Innalillahi, Gadis Cantik Meninggal di Bus - JPNN.com

jpnn.com, MAMUJU - Ada tiga rahasia Tuhan untuk hambanya. Selain jodoh dan rezeki, juga kematian yang tidak bisa ditebak.

Seperti yang dialami Ismawati, gadis cantik asal Desa Belang-belang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Kepergiannya tidak biasa. Dia meninggal dalam bus saat sedang dalam perjalanan dari Makassar ke Mamuju menggunakan kendaraan rute Makassar-Palu.

Innalillahi, Gadis Cantik Meninggal di BusInnalillahi, Gadis Cantik Meninggal di Bus. Ismawati. Foto Fajar Online/JPNN.com

Ternyata, selama ini, Ismawati diketahui mengidap penyakit tertentu. Diduga penyakit itulah yang membuat hidupnya berakhir dalam bus yang ditumpanginya.

Tamsal (26), sepupu Ismawati yang ditemui di rumah duka, Rabu (24/5/2017), mengatakan, sepupunya itu sakit sejak masih sekolah dahulu. Dia sering batuk-batuk. Meski sakit, dia tidak pernah ke dokter karena dianggap hanya penyakit biasa.

Setahun belakangan ini, Ismawati berdomisili di Makassar. Dia bekerja di salah satu toko aksesori telepon seluler yang cukup terkenal di Makassar.

Dia pulang kampung untuk mengawali Ramadan bersama orang tua dan saudara-saudaranya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...