Innalillahi, Iskandar Meninggal Dunia, Kami Turut Berdukacita

Innalillahi, Iskandar Meninggal Dunia, Kami Turut Berdukacita
Tim SAR gabungan bersama BPBK serta tim lainnya mengevakuasi seorang korban tenggelam jatuh ke laut saat memancing dengan kondisi meninggal dunia di Desa Gle Jong Kecamatan Aceh Jaya, Provinsi Aceh, Rabu (17/8/2022) . (FOTO ANTARA/HO/Dok BPBK)

jpnn.com, BANDA ACEH - Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah warga yang jatuh ke laut pada saat memancing di Desa Gle Jong, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya.

Jenazah korban ditemukan pada Rabu (17/8), sekitar pukul 16.00 WIB yang berjarak sekitar 400 meter dari tempat kejadian.

"Hari ini kami sudah mengevakuasi satu orang lagi atas nama Iskandar (16) yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa,” kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Jaya Fajri di Banda Aceh, Rabu (17/8) malam.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang telah membantu pencarian sehingga ke dua jenazah korban yang terbawa arus laut bisa ditemukan.

"Korban ditemukan setelah tim gabungan dari Aceh Jaya baik itu SAR, BPBK, TNI, Polri, serta masyarakat terus melakukan pencarian hingga ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB," katanya.

"Semua korban sudah ditemukan, dan Iskandar merupakan yang terakhir kami temukan yang sebelumnya kemarin pada Selasa (16/8) mengevakuasi jenazah Fauzan (23)," kata Fajri.

Dia menjelaskan korban yang telah ditemukan sebelumnya tersebut bernama Fauzan (23) warga Desa Lhut, Kabupaten Aceh Jaya.

Sebelumnya pada Senin (15/8) 2022 dilaporkan empat orang remaja yang sedang memancing di pinggir laut kawasan kuburan Poe Teumerehom, Desa Gle Jong, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya jatuh ke laut. (antara/jpnn)

Sebelum Iskandar ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, petugas gabungan menemukan jasad Fauzan. Innalillahi.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News