Innalillahi, Ketua BPD Karangtengah Ditemukan Tewas Seusai Pilkades

Innalillahi, Ketua BPD Karangtengah Ditemukan Tewas Seusai Pilkades
Ilustrasi TKP Ketua BPD Karangtengah berinisial ES tewas menggantung di Sukabumi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ditemukan tewas menggantung pada Senin (25/9), atau sehari setelah Pilkades setempat.

Polisi menyebut mayat korban yang berinisial ES ditemukan warga dalam posisi menggantung di dapur rumahnya.

"Dugaan sementara korban berinisial ES ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, namun demikian kami masih menyelidiki kepastian penyebab kematian korban," kata Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, kemarin.

Penemuan mayat ES terjadi setelah ada dua warga yang berkunjung ke rumah korban, di RT 01/007 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat itu warga yang bertamu hendak meminta tanda tangan korban perihal pelaksanaan pemungutan suara Pilkades Karangtengah.

Namun, kedua warga tidak mendapat jawaban setelah dari dalam rumah setelah beberapa kali mengucapkan salam. Selain itu, mereka mendapati pintu depan tidak terkunci.

Merasa curiga, warga tersebut mencoba masuk ke dalam rumah dan mereka dikejutkan oleh jasad korban dalam posisi menggantung di dapur.

Kedua saksi kemudian meminta pertolongan warga serta melaporkan penemuan mayat pegawai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Sukabumi itu kepada pihak polisi.

Innalillahi. Ketua BPD Karangtengah, Cobadak, Sukabumi ditemukan tewas menggantung di dapur rumahnya sehari setelah Pilkdaes. Polisi minta warga tenang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News