Pembacok Warga di Sukabumi Ini Ditangkap, Pelakunya Ternyata

Pembacok Warga di Sukabumi Ini Ditangkap, Pelakunya Ternyata
Ilustrasi pembacokan di Sukabumi. Ilustrasi Foto: Ardissa Barack/JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Unit Reskrim Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota pelaku pembacokan terhadap seorang warga, IP (41), depan salah satu masjid di Kampung Babakan Jampang, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Terduga pelaku ternyata seorang remaja berinisial AA (17). Dia ditangkap pada Minggu, (24/9) sekitar pukul 01.30 WIB.

"Tersangka kami tangkap di rumahnya di Jalan Prana, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi," kata Kapolsek Cikole AKP Cepi Hermawan di Sukabumi, Senin (25/9),

Penganiayaan yang dilakukan oleh AA terhadap korban berinisial IP (41), warga Kampung Babakan, Kecamatan Cikole terjadi pada Sabtu, (23/9) dini hari.

Kejadian berawal saat korban mendengar suara gaduh dari depan rumahnya yang ternyata sedang ada perkelahian sesama remaja.

IP pun kemudian mendekati para remaja tersebut dengan niat untuk melerai perkelahian.

Namun, niat baiknya itu berakhir buruk, karena AA bersama rekannya malah menghampiri korban dan tanpa basa-basi langsung melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis corbek.

Akibat penganiayaan itu IP mengalami sejumlah luka bacokan di beberapa bagian tubuhnya. Setelah itu, tersangka bersama rekannya langsung melarikan diri.

Tersangka pembacok warga di Sukabumi ini ditangkap polisi. Pelakunya ternyata seorang remaja. Begini detik-detik kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News