Innalillahi, Perempuan Tewas di Bogor, Inisialnya SR

Innalillahi, Perempuan Tewas di Bogor, Inisialnya SR
Bus Pusaka yang menabrak pengendara motor di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Minggu (26/9). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pajajaran, tepatnya depan showroom KIA Bogor Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/9).

Seorang pengendara motor tewas seketika usai diseruduk Bus Pusaka.

Korban merupakan seorang perempuan berinisial SR (29), warga Ciomas, Kabupaten Bogor. Sedangkan sopir Bus Pusaka diketahui berinisial YH (36).

Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar menjelaskan kejadian nahas ini bermula saat SR berkendara menggunakan motor Scoopy dengan nopol F 5056 FFE dari arah Bantarjati menuju Jalan Pajajaran arah ke Warung Jambu sekitar pukul 08:30 WIB.

Setelah SR melintasi perempatan lampu merah, tiba-tiba melintas dari arah belakang korban Bus Pusaka dengan nopol B 7108 CC yang melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Pajajaran.

Diduga sopir tidak bisa menguasai laju kendaraannya, Bus Pusaka menabrak kendaraan beserta korban dari arah belakang. Korban pun sempat terpental ke arah depan.

“Dugaannya pengemudi Bus Pusaka tidak hati-hati saat berkendara dalam kecepatan tinggi dan tidak menjaga jarak aman sehingga menabrak korban,” kata Iptu Rachmat.

Setelah kejadian itu jasad korban dibawa petugas ke Rumah Sakit PMI Bogor. Sementara, sopir Bus Pusaka diamankan untuk permintaan keterangan lebih lanjut.

Perempuan tewas itu berinisial SR di Jalan Raya Pajajaran, Bogor. Begini kronologisnya menurut Iptu Rachmat Gumilar.