Innalillahi, Reza dan Dona Tewas Secara Tragis

Rabu, 14 April 2021 – 21:18 WIB
Innalillahi, Reza dan Dona Tewas Secara Tragis - JPNN.com
Sejumlah warga bersama aparat keamanan saat mencarian du akorban anak tenggelam di embung Dukuh Karanggeneng Desa Pelem Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Rabu (14/4). Foto: ANTARA/HO Humas Polres Boyolali

jpnn.com, BOYOLALI - Dua anak ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah tenggelam di sebuah embung di Dukuh Karanggeneng, Desa Pelem, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (14/4).

Korban yakni Reza Dwi Riyanto (10) dan Dona Yaumil Mutaqim (10), keduanya warga Dukuh Suko RT 29/RW 08 Desa Pelem, Boyolali.

Mereka ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, di embung sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut Kapolsek Simo AKP Sunoto, peristiwa tenggelamnya dua anak yang sempat membuat gempar warga sekitar berawal kedua korban bersama dua temannya bermain di embung Dukuh Karanggeneng memancing ikan, sekitar pukul 13.30 WIB.

Saksi Medi Raharjo (48), warga Dukuh Soko Desa Pelem Simo Boyolali sebenarnya sudah memperingatkan anak-anak tersebut untuk tidak bermain di embung tersebut.

Diduga, korban Reza dan Dona terpeleset dan tenggelam di embung itu.

Warga yang mendapat laporan dari teman korban, langsung bergegas menuju ke embung. Petugas Polsek Simo yang mendapatkan laporan juga langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Kedua korban setelah diperingatkan warga setempat masih mancing, dan dua temannya pulang. Namun, dua korban tersebut beberapa saat kemudian tidak kelihatan, dan hanya ada sandal tertinggal di pinggir embung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...