Innalillahi, Tatang Tewas Mengenaskan, Tubuhnya Tertimpa Kontainer Saat Memancing

Innalillahi, Tatang Tewas Mengenaskan, Tubuhnya Tertimpa Kontainer Saat Memancing
Proses evakuasi mayat ke dalam kantong jenazah. Foto ilustrasi: ANTARA/HO-Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Bandung

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pria bernama Tatang, 43, tewas tertimpa kontainer saat asyik memancing di Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (25/3) sekira pukul 14.00 WIB. Kejadian mengenaskan ini pun langsung viral di media sosial.

“Menurut keterangan saksi, korban sedang memancing. Kemudian saksi mendengar benda jatuh dari arah kolam pemancingan,” ujar Kapolsek Cilincing, Komisaris Polisi Imam TB saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 26 Maret 2020.

Memang lokasi korban memancing yakni di pemancingan umum RT 001/004, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara berada disamping depo penumpukan kontainer. Saat itu, operator di perusahaan penumpukan kontainer yang diduga lalai membuat tiga kontainer jatuh ke arah tempat pemancingan.

“Saat operator sedang memindahkan container, secara tidak sengaja mendorong tumpukan kontainer yang berada di paling belakang sehingga tiga container kosong jatuh menimpa korban yang sedang mancing,” katanya.

Alhasil korban pun mengalami luka dibagian kepala. Dia tidak sempat dilarikan ke Rumah Sakit guna pertolongan karena meninggal di lokasi.

Polisi hingga kini masih mengusut kasus tersebut. Jasad korban sendiri telah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

BACA JUGA: Oknum ASN Ini Habiskan Hasil Penjualan Ratusan Masker Curian untuk Foya-foya

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka di bagian kepala, badan dan kaki,” kata dia.(dhe)

Seorang pria bernama Tatang, 43, tewas tertimpa kontainer saat asyik memancing di Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (25/3) sekira pukul 14.00 WIB. Kejadian mengenaskan ini pun langsung viral di media sosial.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News