Innalillahi... Truk, Tronton dan Innova Adu Moncong

Innalillahi... Truk, Tronton dan Innova Adu Moncong
Ilustrasi. FOTO: JAWA POS GRUP

jpnn.com - NGAWI - Gara-gara tak hati-hati dan menyalip mobil sembarangan, truk bernopol AG 8532 UV yang dikemudikan Tomo, 55, warga Nganjuk, terlibat kecelakaan dengan Toyota Kijang Innova nopol L 1416 AJ dan truk tronton nopol L 9349 UG di Jalan Raya Karangjati-Caruban kemarin (25/2). 

Tomo tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah truk yang dikemudikannya beradu moncong dengan truk tronton yang disopiri Sumardi, 60, warga Mojokerto. 

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Lawu, truk yang disopiri Tomo melaju kencang dari arah Caruban menuju Ngawi. Di sekitar TKP, tepatnya di Dusun Bangun, Desa/Kecamatan Karangjati, Tomo menyalip truk yang lain. Saat yang sama, truk tronton melaju dari arah berlawanan. 

Truk juga menyalip Innova abu-abu. Karena jarak terlalu dekat, truk dan tronton akhirnya beradu moncong. Braaakkk. Setelah itu, truk terus melaju tanpa kendali dan menabrak bodi kanan Innova. 

''Saya lihat dari jauh itu truk sudah terlihat kejar-kejaran dengan truk lain, lalu menabrak kendaraan saya,'' ujar Sumardi, 60, sopir truk tronton.

Dia menuturkan, pada saat bersamaan ada mobil Toyota Innova yang hendak mendahului truknya, kemudian bertabrakan dengan truk. ''Saya berfokus melihat truk di depan, ternyata di sebelah ada Innova. Pas terlihat sudah dekat, saya tidak berusaha menghindari,'' jelasnya.

Akibat tabrakan tersebut, sopir truk terjepit kendaraannya dan meninggal di TKP. Gegen Kurniawan, 19, kenek truk; dan Sujono, 56, penumpang truk, yang selamat dilarikan ke UGD Puskesmas Karangjati. 

Sopir tronton tidak mengalami luka serius. Pengemudi Innova juga selamat. Namun, sopir Innova langsung menghilang. Mobilnya dibawa ke jalan kampung setempat. Polisi telah menemukan identitasnya. Sesuai dengan identitas yang tertera di mobil, pengemudi Innova bernama Andoko, 27.

NGAWI - Gara-gara tak hati-hati dan menyalip mobil sembarangan, truk bernopol AG 8532 UV yang dikemudikan Tomo, 55, warga Nganjuk, terlibat kecelakaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News